Senin, 27 Juni 2016

Bahaya Darah Tinggi Saat Hamil dan Melahirkan

Bahaya Darah Tinggi Saat Hamil dan Melahirkan,- Sudah tak dapat dielakkan lagi, ibu hamil memang cenderung rentan dengan masalah kesehatan. Jika tidak benar-benar menjaga pola hidup sehat, maka banyak sekali hal yang dapat mengganggu kenyamanan ibu hamil. Contohnya, tekanan darah yang meningkat.

Kurang tidur di malam hari, lantaran berbagai alasan, seperti perut yang semakin membesar dan terlalu sering bolak-balik ke kamar mandi untuk buang air kecil ternyata tidak boleh dianggap remeh. Nyatanya, apabila bumil terlalu sering insomnia, maka tekanan darahnya bisa semakin meninggi yang akibatnya menimbulkan pre-eklampsia.

Hal ini bisa terjadi akibat tekanan darah sistolik atau tekanan darah batas atas pada ibu hamil yang tidur kurang dari enam jam lebih tinggi dari mereka yang tidur lebih dari tujuh jam. Akibatnya, ibu hamil yang kurang tidur akan beresiko sembilan kali lipat untuk mengalami pre-eklampsia. Fakta ini merupakan hasil penelitian dari Center for Perinatal Studies di Swedish Medical Center, Seattle, Amerika Serikat.

Awas Bahaya Darah Tinggi Saat Hamil dan Melahirkan


http://jellygamatuntukibuhamil.blogspot.com/2016/06/bahaya-darah-tinggi-saat-hamil.html
Anda harus mewaspadai Bahaya Darah Tinggi Saat Hamil dan Melahirkan, kondisi kesehatan bumil tentu wajib untuk diperhatikan, tidak ketinggalan bagi seorang suami. Anda sebagai suami tentu harus sigap, ketika istri Anda sedang mengandung.

Meskipun banyak wanita hamil dengan tekanan darah tinggi memiliki bayi yang sehat tanpa masalah serius, namun sebenarnya tekanan darah tinggi bisa saja berbahaya bagi kehamilan dan janin. Wanita dengan, tekanan darah tinggi cenderung memiliki komplikasi tertentu selama kehamilan dari pada mereka yang memiliki tekanan darah normal. Tekanan darah tinggi dapat membahayakan ginjal ibu dan organ tubuh lainnya, dan dapat menyebabkan bayi lahir dengan berat badan rendah serta kelahiran prematur. Dalam kasus yang paling serius, ibu hamil dengan darah tinggi dapat mengembangkan preeklampsia atau toksemia, yang dapat membahayakan kehidupan ibu dan janin.

Tahukah Anda, Apa itu Preeklampsia?

Preeklampsia adalah suatu kondisi medis yang biasanya dimulai setelah minggu ke-20 kehamilan, yakni berhubungan dengan peningkatan tekanan darah dan protein dalam urin ibu (sebagai akibat dari masalah ginjal).

Bahaya Hipertensi pada Kehamilan, diantaranya:
  • Placental abruption (ketika plasenta terpisah dari rahim sebelum waktunya)
  • Sindrom HELLP (kondisi dengan hati yang abnormal dan fungsi trombosit)
  • Edema paru (kelebihan cairan di paru-paru)
  • Eklampsia (kejang selama kehamilan)
  • Gagal ginjal atau hati, stroke, dan bahkan kematian

Masalah Bagi Bayi Setelah Dilahirkan:
  • Kelahiran prematur (baik secara spontan atau untuk melindungi ibu atau bayi)
  • Pembatasan pertumbuhan (janin tidak mendapatkan berat badan tepat)
  • Berat badan lahir rendah
  • Cairan ketuban rendah (cairan di sekitar bayi dalam rahim)
  • Cedera otak dan dalam kasus yang jarang terjadi, kematian
Bahaya Darah Tinggi Saat Hamil dan Melahirkan terdengar begitu menakutkan. Karena itulah, sebelum masa kehamilan ataupun di masa kehamilan, Anda harus selalu memeriksakan kondisi kesehatan. Hal tersebut sebagai upaya pencegahan hipertensi ketika hamil. Terlebih, jika memang sebelum hamil Anda sudah mengalami tekanan darah tinggi, maka penanganan yang tepat tentulah harus dilakukan, agar dampak fatal dari tekanan darah tinggi di masa kehamilan serta saat persalinan dapat dicegah.

Untuk Anda yang sampai saat ini masih kebingungan mencari obat darah tinggi untuk ibu hamil, maka kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat, Solusi Penurun Tekanan Darah Tinggi yang AMAN bagi ibu hamil ataupun menyusui.
QnC Jelly Gamat merupakan Obat Hipertensi Reaksi Cepat yang bekerja efektif menurunkan tekanan darah tinggi. Sangat cocok digunakan untuk Anda yang memiliki masalah darah tinggi, baik sebelum masa kehamilan, ataupun ketika sedang hamil. QnC Jelly Gamat juga dapat mencegah darah tinggi di masa persalinan. Dengan begitu, proses persalinan bisa berjalan lancar, tanpa adanya gangguan tekanan darah tinggi.

Anda yang saat ini sedang hamil dan mengalami masalah tekanan darah, sangat tepat bila mulai mengonsumsi QnC Jelly Gamat sekarang juga !!
Agar preeklampsia dapat dihindari.

Untuk Mendapatkan Manfaat QnC Jelly Gamat, Anda hanya Perlu Menginvestasikan Rp 155.000. Dan cukup smskan:
QBH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 081.2211.88262

Sudah banyak konsumen yang berhasil sembuh dari tekanan darah tinggi asbab mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Kini, GILIRAN ANDA yang membuktikan sendiri khasiat QnC Jelly Gamat untuk Bumil.

Semoga artikel ini bermanfaat. Salam sehat

Bahaya Darah Tinggi Saat Hamil dan Melahirkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar