Rabu, 15 Juni 2016

Mengapa Ibu Hamil Sering Merasa Sesak Nafas

Mengapa Ibu Hamil Sering Merasa Sesak Nafas,- Bagi wanita hamil, keluhan ini nih yang sering mereka rasakan, sesak nafas. Bener gak sih moms?
Sesak nafas, memang kerap terjadi pada ibu hamil yang memasuki trimester terakhir. Hal itu terjadi lantaran, di trimester ke-3, posisi rahim sudah setinggi tulang dada, selain itu ukuran janin pun makin membesar, akibatnya paru-paru dan diafragma makin terdesak sehingga memicu terjadinya sesak nafas.

Mengapa Ibu Hamil Sering Merasa Sesak Nafas
Bagi wanita yang belum pernah hamil ataupun belum menikah, bayangin aja deh, atau coba gaul-gaul dikit sama ibu hamil dan perhatikan kondisinya. Kalau ibu hamil yang usia kandungannya udah gede, terkadang mudah lelah dan merasa berat untuk bernafas. Apalagi kalau menaiki tangga dan berjalan sambil membawa belanjaan, kakinya pun seringkali jadi bengkak. Ditambah lagi, jika janin dalam kandungan meregangkan tubuhnya, maka rasa sesak di dada akan semakin terasa. Memang ya, perjuangan seorang ibu saat mengandung anaknya cukuplah berat. Tak jarang, ibu harus mengalami berbagai macam rasa tidak nyaman. Itulah, yang membuat surga ada di telapak kaki ibu.. Jangan lupa, sayangi selalu ibu kita :)

Back to topic, sesak nafas lantaran usia kandungan yang semakin membesar merupakan hal yang wajar-wajar saja. Akan tetapi, beda halnya jika ibu hamil tersebut mengalami penyakit gangguan pernafasan, contohnya asma. Maka, penanganan yang tepat sangat diperlukan. Mengingat, kesehatan ibu hamil sangat berpengaruh pada kesehatan janinnya.

Jika anda ibu hamil yang memang menderita penyakit asma, alangkah baiknya untuk memeriksakan kandungan dan pernafasan anda secara rutin pada dokter, agar dampak yang ditimbulkan sesak nafas, tidak berlanjut dan tidak menyebabkan dampak yang fatal.

Satu hal lagi, apabila istri anda sedang hamil dan mengalami sesak nafas yang tak terkira menyakitkannya. Pengobatan paling tepat dan sejak dini sangatlah Anda perlukan. Ingat, minumlah obat yang benar-benar aman bagi kesehatan ibu hamil dan janin yang dikandungnya.
Untuk membantu Anda menemukan Obat Sesak Nafas yang Aman Bagi Ibu Hamil, kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat. Produk kesehatan berbahan dasar teripang emas terbaik yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Buah dan Sayur. 100% ALAMI dan 0% kimia, sehingga AMAN dikonsumsi semua kalangan usia minimal anak usia 1 tahun. Cocok pula untuk ibu hamil dan menyusui, bahkan bagus untuk perkembangan janin. Informasi lengkap, dapat Anda simak di artikel >> QnC Jelly Gamat

Jika Anda mengambil keputusan untuk langsung melakukan pemesanan, maka caranya sangatlah mudah. Cukup kirimkan SMS dengan menggunakan format:

QBH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 081.2211.88261

Anda hanya perlu investasi sebesar Rp 155.000 untuk mendapatkan manfaat luar biasa dari QnC Jelly Gamat ini. Kabar baiknya, bagi Anda yang melakukan pemesanan lebih dari 1 botol, akan banyak DISKON menanti Anda, plus POTONGAN ONGKIR.
Info diskon, bisa lihat di >> Harga QnC Jelly Gamat

Semoga artikel ini bermanfaat ya..
Salam sehat :)

baca juga: apa itu hamil anggur

Mengapa Ibu Hamil Sering Merasa Sesak Nafas


Tidak ada komentar:

Posting Komentar