Rabu, 15 Juni 2016

Benarkah Wanita Pengidap Asma Cenderung Terlambat Hamil ?

Benarkah Wanita Pengidap Asma Cenderung Terlambat Hamil Dibanding Wanita Normal Tanpa Asma??

Pertanyaan itu seringkali dilontarkan oleh penderita asma. Maka dari itu, mari kita membahasnya bersama-sama, apa pengaruh asma pada proses kehamilan.

Benarkah Wanita Pengidap Asma Cenderung Terlambat Hamil ?


Para peneliti menemukan bahwa hampir 1.000 wanita menderita asma. Kebanyakan dari mereka memiliki waktu yang lebih sulit untuk hamil dibandingkan wanita yang tidak memiliki asma.
Dr. Len Horovitz, seorang spesialis paru-paru di Rumah Sakit Lenox Hill di New York, mengatakan bahwa hubungan antara asma dan keterlambatan kehamilan cukup jelas. Asma adalah penyakit inflamasi dan peradangan yang dapat terjadi di bagian tubuh mana saja. “Bagian radang dari asma tidak hanya mempengaruhi tabung bronkial, namun juga tuba falopi,” ujar Horovitz. Teori ini didukung oleh fakta bahwa wanita penderita asma yang telah dirawat dengan baik mengalami peningkatan kemampuan untuk hamil.

Dr Avner Hershlag, kepala dari Pusat Reproduksi Manusia di North Shore University Hospital, Manhasse, N.Y., mengutip sebuah penelitian di Inggris yang melibatkan lebih dari 500 ribu wanita. Ia mengatakan bahwa tidak ada perbedaan dalam tingkat kesuburan antara wanita yang memiliki asma ataupun yang tidak.

“Penelitian dari Denmark ini tidak menyoroti tingkat kesuburan yang sebenarnya, namun lebih pada keterlambatan untuk hamil,” kata Hershlag. Secara keseluruhan, pasien yang mengalami atau tidak mengalami asma memiliki kesuburan yang sama.

Meski disinyalir bahwa wanita pengidap asma akan terlambat hamil, Anda tak perlu merasa ketakutan ataupun berkecil hati :) Karena, penyakit asma bukanlah penyakit yang sama sekali tidak dapat disembuhkan. Perawatan yang tepat dan pengobatan rutin dapat meringankan gejala penyakit asma, bukan tidak mungkin, penyakit asma lama-kelamaan akan hilang dari tubuh Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah tetap berfikir positif, berusaha dan berdo'a agar lekas diberi momongan. 

Nah, untuk anda pengidap asma yang sedang dalam program kehamilan, kami berikan rekomendasi obat asma yang aman bagi ibu hamil dan menyusui, mampu memberi kesehatan pada ibu dan janin, yakni QnC Jelly Gamat. Produk herbal berbahan dasar teripang emas ASLI Indonesia yang dipilih dengan kualitas terbaik untuk pengobatan dari perairan Sulawesi, Bangka Belitung dan Manado.

Dikombinasikan dengan Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Buah dan Sayur yang semakin memperkaya khasiat QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan berbagai penyakit kronis dan non kronis.

Jika Anda ingin mendapatkan manfaat QnC Jelly Gamat untuk Ibu Hamil, maka Anda tak perlu merogoh kocek dalam. Cukup investasikan Rp 155.000, Anda sudah dapat merasakan sendiri keajaiban teripang emas.

Kabar baiknya, jika Anda memutuskan untuk membeli QnC Jelly Gamat lebih dari 1 botol, maka Anda berhak mendapatkan HARGA MURAH ditambah POTONGAN ONGKIR yang tentu akan meringankan Anda.

Apakah Anda mengambil keputusan untuk langsung order QnC Jelly Gamat?? Jika iya, caranya sangatlah mudah. Cukup kirimkan SMS dengan menggunakan format:

QBH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 081.2211.88261

Informasi Diskon QnC Jelly Gamat, Bisa Anda lihat di >> Harga QnC Jelly Gamat

Mudah-mudahan, artikel ini bermanfaat untuk Anda ya...

Simak pula artikel lainnya >> Ibu Hamil Sering Sesak

Salam sehat...

Benarkah Wanita Pengidap Asma Cenderung Terlambat Hamil ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar